Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




lakukan apa yang ingin kau lakukan . . . !
Diposting oleh AkaDevta On 20.14
Naruto Shippuuden 116 - Sasuke & penjaga bersembunyi Selatan

Samudra
Sasuke dan Suigetsu berjalan di laut selatan ke tempat persembunyian
Suigetsu: Aku bisa melakukan sesuatu?
Sasuke: Silakan


Berjalan air



Sasuke dan Suigetsu


Persembunyian Selatan


Suigetsu: Mengapa Anda kumpulkan itu?
Sasuke: Aku punya tujuan ... Dan tujuan saya akan lebih mudah dicapai dengan membentuk tim kecil. Karena saya dekat dengan Orochimaru, saya selalu berpikir pada saat ini, saya sedang menimbang calon ninja yang hebat.

Suigetsu: Oh ...? Lalu ... Mengapa Anda memilih Karin? Tidak seperti aku, Dia yang penjaga ... persembunyian Orochimaru pengikut selatan. Dimana penjara eksperimen Orochimaru kelinci. Setelah menyatakan setia pada Orochimaru, dia sering menyakiti tubuh saya. Selain itu jijik.
Sasuke: Ya, ada banyak ninja hebat yang bergabung. Tapi dia bisa punya kekuatan khusus yang tidak dimiliki oleh orang lain.
Suigetsu: Yah ... ini adalah.
Persembunyian Selatan
karin adalah mengendus-endus
Karin: ... Dan bau harum baunya tidak menyenangkan.
***** 

 
Suigetsu Sasuke dan tiba di Pulau Selatan persembunyian
Suigetsu: Tidak ada pembelaan dalam persembunyian ini. Harus memiliki pagar.
Sasuke: Tempat ini aman. Tidak membutuhkannya.
Suigetsu: Tapi ini terlalu sepi. Anda berpikir kematian koran Orochimaru telah ke tempat ini?
Sasuke melihat banyak memotong baru di pasir. Sasuke Suigetsu dan akhirnya tiba di gerbang depan. Tanda Sasuke Suigetsu menggunakan pedangnya untuk membuka pintu.
Suigetsu: Anda juga punya.
Sasuke: Apakah Anda lebih cocok.
Suigetsu menghancurkan pintu gerbang dengan pedang.
Suigetsu: Buka!
Penjara
Mn1: Hei, aku berpikir. Jika berita ini benar ... ..
Mn2: Sut up! Menceritakan apa yang terjadi pada orang lain yang Anda katakan ...
Mn1: Yah. Kau benar ... Oh, sial ...
Sasuke dan Suigetsu melalui
Mn1: Itu Uchiha Sasuke!
Apa yang ada di tempat seperti ini? Dia tidak telah lama di sini bersama Orochimaru.
Mn1: Yah, Mengapa tidak memiliki Orochimaru? Dia bahkan orang-orang yang tidak diketahui ...
Mn1: Mungkin berita ini benar ...! Tentang kematian Orochimaru.
Mn3: Benar! Sesungguhnya telah membunuh Orochimaru Sasuke! Dan dia datang untuk membebaskan kita!
Mn2: Fool. Yang mungkin tidak terjadi! Selain itu, Orochimaru mungkin tidak mati.
Tiba di tempat persembunyian Selatan
Di depan Gerbang Besi
Narapidana
Karin

***** 

 
Karin: Jadi anda sudah benar ... Sasuke. Sasuke ... Kenyataan bahwa kau di sini sendirian berarti bahwa berita itu benar.
Suigetsu: Hei aku di sini juga.
Karin: Dan? Apa yang membuat Anda di sini?
Suigetsu: It's a Sasuke ingin mendiskusikan dengan Anda ... Pembicaraan sementara kami berdiri seperti, Bagaimana jika kita di? Saya pernah memiliki jangka panjang ... Aku lelah.
Karin: Apa yang akan Anda bicarakan?
Suigetsu: Aku berkata lakukan sambil berdiri, Karin ... Anda tidak mengganggu saya ... Huh! Membenci Anda.
Karin: Apa yang Anda katakan?
Sasuke: pernah, Karin. Membawa kita ke dalam.
Karin: Baik.
***** 

 
Sasuke: Karin, ikuti dengan. Aku butuh kamu.
Karin: Hah! Kenapa aku harus diikuti? Aku harus menjaga tempat ini!
Sasuke: Orochimaru sudah pergi.
Karin: Bagaimana dengan para tawanan di sini?
Suigetsu: Omong-omong tahanan, setelah mereka mati.
Apakah kematian Orochimaru tidak ada kabar kepada mereka?
Sasuke: Jumlah tahanan di sini adalah dikurangi secara dramatis sejak aku terakhir di sini. Ada juga seorang mantan mantan pertambangan yang masih baru di masa depan. Karin, Dengan cerdas, tentu informasi menjadi perhatian Anda.
Suigetsu: Aku mengerti. Berita Orochimaru mulai menyebar kematian dalam tahanan, Jadi untuk mencegah munculnya keributan, Karin segera mengambil actio. Anda menginstal detektif di antara para tahanan, dan jika ada yang menyebarkan berita ...

Karin dan Suigetsu
Mengajak sasuke Karin
Suigetsu
Karin ragu-ragu
Karin mengawasi pemakaman
Sasuke: Karin, Sesungguhnya ini adalah tugas anda untuk menjaga keamanan tempat ini. Atau ... Agar Anda tetap hidup.
Karin: Aku tidak berbicara banyak!
Suigetsu: Anda telah dilatih oleh Orochimaru, kau benar.
Anda menakutkan. Anda mungkin telah merasakan kehadiran kami sejak lama. Anda bahkan bisa saja membunuh kita sekarang.
Karin: Aku ingin tahu apakah berita itu benar ... Memang benar bahwa Sasuke membunuh Orochimaru.
Sasuke: Aku memang membunuhnya.
Karin: Bagaimana Anda mengatakan Anda dapat bersantai dengan?
Sasuke: Suigetsu ... Melepaskan semua tahanan yang ada di sini.
Suigetsu: Apa-? Wah ... selalu bos.
Suigetsu keluar
Karin: Kau tak bisa datang dan mengambil lebih dari satu keinginan! Anda tidak tahu pentingnya menjaga sesuatu di sini ...
Sasuke: Tidak ada tahanan, Tidak perlu penjaga. Aku berkata sekali lagi. Ikuti dengan, Karin.
Karin: Aku menolak! Selain ... Aku mengikuti tidak ada kewajiban!
Sasuke: Ups ... Karena Anda sudah tidak bisa bekerja, saya akan mendapatkan orang lain saja.
Kubur tahanan yang membuat suara
Diskusi
Suigetsu untuk membebaskan para tahanan
Suigetsu akan merilis tahanan
Mn1: Aku tahu! Berita bahwa Sasuke Uchiha membunuh Orochimaru adalah benar!
Suigetsu: Yah, itu benar.
Mn1: Apa yang akan terjadi pada kita semua di sini?
Suigetsu: Tentu saja, Anda bebas.
Mn1: B-Benarkah?
Suigetsu: Yah ... Saya juga digunakan untuk penangkapan. Tapi Anda lihat sendiri, aku bebas. Aku akan membuka sel ini. Tapi sebelum aku punya permintaan.
Mn1: Apa itu? Katakan saja!
Suigetsu: Orang mengalahkan Orochimaru dan Sasuke yang dikecualikan kita. Jika Anda berada di luar, kirim ini kepada orang-orang ...
Orang-orang yang akan membawa perdamaian di dunia ini.
*****
Kunci pintu Karin
karin: saya bergabung. Karena kau, aku ingin datang ... Saya ikuti.
Sasuke: Apa? Berubah sangat cepat.
Karin: Setelah-pikir akan berpikir, aku sadar jika aku lelah untuk menjaga tempat ini.
*****
Suigetsu membuka pintu
Suigetsu: Terkunci di dari Women's ...!
*****
Sasuke: Itu Suigetsu.
Karin dekat Sasuke
Karin: Lupakan itu, Ya, Sasuke?
Sasuke: Anda ... Jangan dekat-dekat.
Karin: Here's one ... Bagaimana jika kita hanya? Kita tidak perlu orang-orang seperti ... Suigetsu.
Sasuke: Anda cerdas dan khususnya untuk merasakan kekuatan Chakra ... Dari awal aku bertemu denganmu, aku tahu bahwa aku bisa gunakan.
Karin: Ya ... waktu itu
*****
Karin ingat ketika pertama kali bertemu Sasuke. Karin dan Sasuke di hutan
karin: Orochimaru-sama dikirim ke sini. Untuk membantu Anda, Uchiha Sasuke.
Sasuke: Dua hari yang lalu, 118 tahanan dari persembunyian samar-samar. Menurut perkiraan waktu, mereka semua masih berada di hutan ini.
Karin: Aku tahu jika perintah untuk menangkap mereka hidup atau mati.
Sasuke: Yah.
Karin dekat Sasuke
Karin yang kabur penahanan
Sasuke dan Karin
Karin memeluk Sasuke membayangkan cakra
Karin: Jika demikian mari kita mulai. (konsentrasi) 50, 60 ... 70 ... 80 ... 90 ... 100. Menemui mereka! Aku mulai dengan yang paling dekat dengan menyembunyikan kita. Ada lima puluh meter di belakang kami. Kemudian empat lebih di depan kami ke arah pukul sepuluh.
Sasuke segera bergerak
karin: Cepat sekali!
Sasuke: Anda dapat melanjutkan?
karin: Memang sudah pekerjaan saya.
Sasuke: Karin, mata.
Karin: Seorang tidak-bos! Ada tiga arah hari itu 1:30 bersembunyi. Dan dari tempat itu, pukul sembilan arah, aku punya lima lagi di lingkungan.
Sasuke terus untuk menangkap para tahanan dengan bantuan Karin
Sasuke: Ini adalah berapa banyak?
Karin: Dengan begitu Pencarian 84. Sasuke, kenapa tidak membunuh mereka? Kau begitu murah hati.
Sasuke: Hanya ada satu orang yang ingin membunuh.
Karin: Apa?
Karin: The Chakra ini ... ..? Orang-orang ... ini Cool
Karin memeluk Sasuke membayangkan cakra
Sasuke: Karin ...
Narapidana menyerang Karin. Sasuke dipaksa untuk membunuh para tahanan untuk menyelamatkan Karin
Karin: Anda melakukan itu untuk saya ...?
Sasuke: Jika Anda meninggal, sehingga sisanya mengambil lebih sulit.
****
Karin
Menyelamatkan sasuke karin
Suigetsu dan karin
Karin: Aku tahu! Pada waktu itu ... Aku ... Sasuke ... Sasuke, aku
Suigetsu membuka pintu dengan pedang
Suigetsu: Aku pergi, Sasuke. Karin menolak panggilan Anda benar?
Sasuke: No la ingin berpartisipasi.
Karin: Siapa bilang aku berpartisipasi? Aku hanya ... Aku hanya ingin pergi ke arah yang sama. Tetapi tidak lebih ...!
Suigetsu: Bagus, Lalu arah kami
Karin: Yah, Baru arah!
Sasuke: Oke ... Next Juugo.
Karin: Apa? Anda juga akan menjadi tempat untuk Juugo?
Suigetsu: Mengapa? Anda hanya arah.
Karin: Ya, memang, tapi tidak ada yang bertanya? Apa? Bagaimana berbeda?
Sasuke: Dapatkan pergi!
*****
Karin: Sasuke Uchiha ... Ia selalu tampak tenang dan sejuk ... Yang ini ... Senang. Ratusan, bahkan ribuan, Chakra adalah yang terbaik
Persembunyian Utara
Satu narapidana (Juugo) dalam sel
Juugo: Tidak, Perempuan ... Perempuan juga baik ... Tidak, tunggu. Laki-laki? Men's kurasa lebih baik ... Tidak ... ... Perempuan? Women's ... Mungkin ... Tidak ada orang ...

0 Response to ' '

Posting Komentar