Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




lakukan apa yang ingin kau lakukan . . . !

Download Gratis Template Blogger ! (Free)

Diposting oleh AkaDevta On 20.02

Bagi pengunjung yang berminat suasana baru dengan template bloggernya atau ingin mengganti templatenya, saya baru utak atik tadi pagi, silahkan coba lihat reviewnya disini :

free blogger template
Blogger Template – Sandra Dewi
naruto blogger
Blogger Template – Naruto
style twitter blogger
Twitter Style | Demo
Template gratis untuk blogger ini sengaja saya bikin simple dan tidak memakan banyak bandwidth. Lagi pula template ini dirancang untuk ADSENSE READY , itu istilah saya. Adapun gambar-gambar kecil yang tertempel di template tersebut, sudah saya upload ke web hosting saya, jadi anda tidak perlu lagi pusing-pusing dengan gambar yang melekat di template tersebut.
Blogger Templates Gratis saya desain semua akan saya tambah / update dari hari ke hari sehingga banyak list baru yang akan hadir, terus saja melakukan update di blog ini sehingga anda dapat mengikuti perkembangan yang akan terus menerus terjadi terdapat free blogger template XML dan classic mode.
Jika anda tertarik, silahkan memulai download free template ini dari sini:
Tolong link saya jangan dihapus untuk menghargai kerja keras saya, itu saja, semua gratis,
tetapi anda bisa custom mau taruh dimana link saya, terserah anda, yang penting link saya tetap ada disana.
http://www.speedytown.com/kimyong/

0 Response to 'Download Gratis Template Blogger ! (Free)'

Posting Komentar